Dalam HUT Korem 052/Wkr, Ini Yang Disampaikan Danrem 052/Wkr
Cari Berita

Dalam HUT Korem 052/Wkr, Ini Yang Disampaikan Danrem 052/Wkr

Tuesday, October 29, 2019


Portalindo.co.id, Tangerang ---
Potret sinergitas dan soliditas antara TNI - POLRI untuk masyarakat, bangsa dan negara terlihat di HUT Korem 052/Wkr di tandai dengan kehadiran Kapolresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK, bersama jajaranya Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Abdul Karim  beserta jajaranya dan Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan beserta jajaran juga menghadiri Hari Ulang Tahun Komando Resimen Militer (HUT Korem) 052 Wijayakrama (WKR) Kodam Jaya yang ke 21 pada tahun 2019.

Kegiatan yang juga di hadiri oleh seluruh jajaran petinggi TNI dan Polri di wilayah teritorial Korem 052 Wijayakrama yang meliputi Jakarta Utara, Barat dan Tangerang Raya ini berlangsung di Makorem Jalan Boulevard Diponegoro, No. 108, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/10/19).


Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos mengatakan, kehadiran pihak-pihak dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas dan soliditas antara TNI-POLRI untuk masyarakat, bangsa dan negara.

"Kami keluarga besar Kodim 0506/Tgr, mengucapkan 'Selamat HUT ke 21, Korem 052 Wijayakrama'. TNI-POLRI solid dan kuat. Masyarakat, bangsa dan negara makmur dan hebat," ujarnya.

Sementara itu, Danrem 052/WKr Kolonel Inf. Tri Budi Utomo, SE mengatakan, tepat pada tanggal (29/10) instalasi militer yang ia pimpin telah berusia ke 21 tahun. Menurutnya, Korem 052 WKR tetap konsisten dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai salah satu satuan komando kewilayahan di jajaran TNI AD.

 "Untuk itu mari kita sikapi dengan penuh kesadaran bahwa makna sebuah perayaan ulang tahun adalah momen yang tepat untuk melakukan introspeksi dan koreksi diri," ucapnya.

Menurut mantan Komandan Group A Paspampres ini, melalui kegiatan ini pihaknya berharap bisa menjadi inspirasi untuk menguatkan tekad semangat dan motivasi pengabdian dalam menjalankan peran sebagai prajurit TNI dan PNS AD yang ikut aktif dalam dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara di wilayah Jakarta dan Tangerang Raya.

"Serta berperan aktif mengawal akselerasi pembangunan yang berlangsung secara dinamis di wilayahnya, juga kita berdo'a dan menyiapkan diri untuk menghadapi tantangan tugas ke depan yang lebih dan lebih komplek," pungkasnya.#pendim 0506/Tgr.