Portalindo.media, Jakarta Barat -- Rasa cinta kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa serta bentuk kepedulian terhadap sesama maka, dalam merayakan HUT ke 16 Media Online dan cetak Jurnal Media Indonesia (JMI) melaksanakan salah satu ajaran agama Islam yaitu menyantuni Anak Yatim Dan kaum Duafa yang dilaksanakan  di Jl. Duri Kosambi Raya (H.Selong) Cengkareng Jakarta Barat. Jum'at (25/10/2019)

Acara yang digelar dengan penuh rasa syukur yang mana tahun ini Jurnal Media Indonedia berbagi lagi seperti tahun-tahun kemarin dan dalam santunan kali ini media JMI berbagi dengan anak yatim dan kaum Duafa sebanyak 50 orang.

Hadir dalam acara yang penuh berkah ini, Pemimpin Redaksi (Pemred) Jurnal Media Indonesia (JMI), Erde Isma Aji SH, dan Ketua Panitia Pelaksana HUT Jurnal Media Indonesia (JMI) saudara Cuncun serta Kabiro Jakarta Barat, Yudi Budiman dan seluruh wartawan Jurnal Media Indonesia berkumpul bersama dihari penuh berkah ini.

Pemimpin Redaksi Jurnal Media Indonesia (JMI), Erde Isma Aji mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin Media kami setiap tahun HUT JMI.

"Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa yang saat ini kami gelar adalah kegiatan yang rutin pertahun dimana HUT JMI, dan ini merupakan sebagai bentuk rasa perhatian dan kepedulian serta saling berbagi dengan anak Yatim dan Kaum Duafa,"Pungkas Pemred JMI Erde Isma Aji.

Dirinya pun sangat mengapresiasi kepada seluruh wartawan di JMI yang begitu peduli dalam HUT ke 16 ini terutama pedulinya kepada anak Yatim dan Kaum Duafa. Katanya.

"Terima kasih kepada seluruh wartawan serta para pendukung atas terselenggaranya acara ini, berkat kekompakan dan kebersamaan sehingga acara ini berjalan dengan hikmat dan lancar."Tuturnya.

Ditempat yang sama, selaku Ketua Pelaksana HUT JMI ini, sauadara Cuncun menyampaikan kebanggaannya sebagai Ketua pelaksana.

"Suatu kebanggaan bagi saya yang sudah di percaya untuk menjadi ketua Panitia Pelaksana JMI yang ke 16 tahun,  saya sangat bersyukur bahwa acara santunan Anak Yatim dan Duapa tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses," Ujar Cuncun.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang sudah berpartisipasi dan sudah menjadi sponsor dalam rangka HUT JMI, Tandas Cuncun yang selaku ketua pelaksana.

Penulis : amr