Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Banyaknya pelajar, mahasiswa, dan elemen masyarakat yang ikut-ikutan demo tanpa memikirkan keselamatan dan resiko yang dapat merugikan diri sendiri serta orang tua, maka Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Serka Sukisno   sambangi Gedung Aneka di Jl. panjang RT. 05, RW 010, Kel.Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 01 Oktober 2019, Pukul 09.30 Wib untuk komunikasi sosial (Komsos).

Komsos yang dilaksanakan Babinsa Kel. Kebon jeruk, Serka Sukisno bersama Bapak Roffi Hermawan dan Bapak Suyanto terkait banyaknya anak pelajar, mahasiswa, dan elemen masyarakat yang ikut-ikutan demo.

Serka Sukisno menghimbau kepada Bapak Roffi Hermawan dan Bapak Suyanto Untuk dapat menyampaikan kepada warga agar tidak ada warga Kel. Kebon Jeruk ini yang ikut-ikutan demo.

Ia juga menyampaikan tidak ingin warga Kel. Kebon Jeruk ini menpendapatkan masalah akibat ikut demo.

"Kami meminta kepada pak Roffi dan pak Suyanto untuk menyampaikan warga untuk tidak ikut-ikutan demo, dan kami sebagai Babinsa tidak mau ada warga yang mendapatkan masalah akibat ikut demo,"himbaunya.

Lanjutnya, Mari kita bersama meningkatkan kerjasama dan bersinergi, dan terus berkoordinasi demi terciptanya keamanan, kenyamanan di lingkungan agar lingkungan kita aman dan kondusif tanpa ada warga yang dapat masalah.(amr)