Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Anjangsana Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Peltu Sukresna AK dalam rangka komunikasi sosial (Komsos) bersama Bapak S. Hadi dan Bapak M. Taufiq di Jalan Raya Arteri Panjang, Rw. 05, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis, 03 Oktober 2019.

Komsos sekaligus memonitoring wilayah Kel. Kelapa Dua yang sudah  menjadi tanggunh jawab Babinsa Peltu Sukresna AK dalam keamanan wilayah.

Peltu Sukresna dalam arahannya kepada bapak Hadi dan Tufiq mengatakan, hendaknya situasi dan keamanan yang kondusif dan sudah berjalan selama ini terus ditingkatkan.

"Jalin kerjasama, kekompakan satu sama lainnya, pemantau baik siang atau malam hari terus ditingkatkan untuk antisipasi rawannya pencurian roda dua."Ucapnya.

Babinsa juga berpesan agar segera melaporkan setiap ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat merusak situasi keamanan dilingkungan.

"Mari bersinergi untuk menciptakan keamanan, kenyamanan yang kondusif di wilayah kita ini."Tutup Babinsa Peltu Sukresna AK.

(Brama)