Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Sebagai Prajurit TNI yang menjadi ujung tombak di wilayah sebagai babinsa tentunya tugas dan tanggung jawab dalam keamanan wilayah menjadi nomor satu dalam tugas, dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh tanpa tidak mengenal hari libur atau hari minggu, seperti yang telah dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/KJ.

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Sutoyo melakasanakan tugas memonitoring dan kuminkasi sosial (Komsos) di Rt. 06, Rw 07,   Kel. Kedoya Utara,  Kec. Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Pukul 13.01 Wib, Minggu (06/10/19)

Pelda Sutoyo laksanakan komsonya bersama bapak Valent yang merupakan tokoh masyarakat di Kedoya Utara. Dalam komsosnya Pelda Sutoyo beserta Tomas hari ini untuk koordinasi perkembangan situasi wilayah di Kel. Kedoya Utara yang berjalan tetap aman, tentram dan kondusif berkat kerjasama yang baik antar semua komponen yang ada di wilayah.

Babinsa Pelda Sutoyo dalam koordinasinya menyampaikan beberapa hal tentang situasi wilayah di kedoya Utara ini agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan kerjasamanya yang selama ini tetap solid .

Selaku babinsa di wilayah ini sangat mengharapkan peran serta tokoh masyarakat untuk turut serta membantu dalam keamanan di wilayah.

"Peran serta para Tokoh masyarakat di Kedoya Utara ini agar dapat membantu memerangi maupun menjadi contoh kepada masyarakat di lingkungan agar tetap tentram serta terus bersilahturahmi antar warga masyarakat dengan baik," ujar Pelda Sutoyo. (Kumbara)