Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Betapa pentingnya TNI (Babinsa) ada ditengah-tengah masyarakat untuk selalu memonitoring perkembangan wilayah dan selalu memberikan arahan dan masukan kepada warga binaan yang ada di wilayah.

Begitupun para warga  sangat membutuhkan Babinsa di wilayah untuk dapat memberikan bimbingan serta masukan dan arahan positif untuk keamanan, kenyamanan wilayah.

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Serka Sukisno yang bertugas selaku Babinsa Kel. Kebon jeruk ini pada senin 07 Oktober 2019, Pukul 09.30 Wib laksanakan tugasnya yaitu memonitoring wilayah sekaligus melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di Bengkel Star jaya Jalan Perjuangan,  RT. 013, RW. 010, Kel.Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Serka Sukisno melaksanakan komsosnya bersama Bapak Beni Haryadi guna memberikan arahan dan masukan sekaligus bertukar informasi tentang situasi dan kondisi wilayah binaannya serta wilayah lingkup Koramil 05 Kebon Jeruk.

"Situasi yang berkembang saat ini dimana adanya Demo mahasiswa dan anak sekolah serta elemen masyarakat," Pungkas Serka Sukisno.

Lanjutnya, untuk itu, selaku Babinsa, dirinya menghimbau apabila ada adik atau saudara yang ikut demo agar disampaikan untuk tidak turut serta dalam demo tersebut.

Dirinya pun mengajak kepada Bapak Beni dan karyawan untuk bersama meningkatkan kerjasama dan bersinergi, dan terus berkoordinasi demi terciptanya keamanan, kenyamanan di lingkungan.Tutur Babinsa Serka Sukisno mengakhiri komsosnya.(Brama Kumbara)