Portalindo.co.id, Jakarta Barat --- Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Abd Kadir Pukul 11.00 Wib, sambangi Kelurahan Kantor 3 pilar Rt.01/011,  Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selasa (08/10/19).

Adapun maksud dan tujuan Pelda Abd Kadir ke Kantor 3 pilar, untuk koordinasi dengan bapak Sumeri yang selaku Kasat Pol PP kelurahan Sukabumi Utara.

Dalam arahannya, Pelda Abd Kadir menyampaikan kepada Bapak Sumeri untuk selalu berkoordinasi dengan Babinsa serta Binmas sehubungan situasi saat ini masih belum stabil diakibatkan Unjuk Rasa (Unras) yang baru saya terlewatkan.

"Aparat TNI saat ini masih antisipasi dalam hal unras yang setiap saat bisa timbul akibat adanya provokator yang tidak bertanggung jawab," Tutur Babinsa Sukabumi Utara ini.

Ia pun menyampaikan Perkembangan Situasi yang ada saat ini baik dikalangan masyarkat maupun Media Sosial, jangan sampai terpancing dan terpropokasi dengan situasi yang ada, cermati setiap informasi yang didapat dan tetap waspada dimanapun berada. Katanya.

Dirinya menambahkan adakan anjangsana ke warga sekitar dengan tujuan membuka Askses apa bila ada hal-hal yang tidak diinginkan bisa membatu didalam pencegahannya dengan tidak mengurangi faktor keselamatan Pribadi.

Lanjutnya, sampaikan rekan, tetangga, keluarga atau putra-putranya untuk tidak ikut serta Unras jika ada yang mengajak dengan berbagai iming-iming.(amr)