Babinsa Koramil 05/KJ Komsos Bersama Ketua Pesantren Alfalah
Cari Berita

Babinsa Koramil 05/KJ Komsos Bersama Ketua Pesantren Alfalah

Thursday, October 31, 2019


Portalindo.co.id, Jakarta ---Baratbertempat di Jln.H Thohir,  di Pondok Pesantren Alfalah, RT. 03/07, Kel. Sukabumi selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 09.30 Wib, Kamis, (31/10/19)

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Budi supriyadi ber silaturohmi ke Tokoh Agama, Ust  Bahroin yang selaku Ketua Pesantren Alfalah dan  Guru Suhadi sebagai Gudep kepramukaan di pesantren Alfalah untuk komunikasi sosial  (komsos)

Pelda Budi dalam komsosnya menyampaikan agar menghindari, cegah dan tangkal segala upaya kelompok kelompok yang mengatasnamakan agama.

“Hindari, cegah dan tangkal segala upaya kelompok yang mengatasnamakan agama yang memprovokasi, menghasut, menebarkan kebencian, menyebarkan faham radikal, dan tindakan kontra produktif lainnya demi kepentingan kelompok itu sendiri,"Ujar Pelda Budi.

Ia juga menghimbau agar cegah dan deteksi dini kejahatan yang dapat timbul di lingkungan sekolah khususnya di pesantren jika sewaktu waktu ada kegiatan yang padat atau momen tertentu, di wilayah Rw 07, khususnya di pesantren Alfalah ini.ungkapnya.

“Terima kasih atas kehadirannya karena telah sudi mengunjungi Pondok Pesantren kami dan juga mengingatkan kami untuk mencegah terjadinya kejahatan dan kriminalitas di Pesantren ini,"pungkas Ust Bahroin.(zul)