Portalindo.co.id, Jakarta -- Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke - 74 warga Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan jalan sehat sebagai puncak seluruh kegiatan yang telah sebelumnya dilaksanakan. Minggu (15/9/19).

Wadanramil 07/ Kemayoran Kapten Inf Rio Sitompul bersama Babinsa Kelurahan Serdang Sertu Fauzi turut hadir dalam perayaan tersebut, Jalan santai ini mengambil rute mengelilingi wilayah RW 06 Kelurahan Serdang.

Hadir pula dalam kegiatan ini Camat Kemayoran Asep Mulyana, Sekretaris Kelurahan Kemayoran Nurhidayat, Bimaspol Aiptu Rivan, Ketua RW 06 Ir. A Mahidin, FKDM, para tokoh masyarakat dan warga RW 06 Serdang.

Dalam sambutanya Camat mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tokoh pemuka masyarakat serta aparat keamanan, sebab dalam kesempatan ini bisa menjadi ajang merekatkan siaturahmi para tokoh dengan warga masyarakat.

"Momen HUT sangat baik digunakan untuk mempererat tali siaturahmi dan persatuan kita, mari saling bergandengan tangan untuk menuju Serdang yang damai dan Indonesia yang lebih baik ", urai Camat.

Hal yang senada disampaikan oleh Wadanramil 07/ Kemayoran, " Saya ingin mengajak warga untuk menjaga silaturahmi dengan baik antar sesama warga Serdang, tidak masalah berbeda suku, ras dan agama kita tetap Indonesia, isu rasial yang sedang muncul belakangan ini mari kita perangi bersama ", jelas Wadanramil.

Acara kian semarak dengan persembahan marching band dari SDN 07 Jakarta dan pembagian puluhan doorprize menarik.(Red)