Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Sri Darmono dan Bimas Aiptu Suratmin melaksanakan komunikasi Sosial (komsos) di Jln. Kedoya Raya Gg Musirin II, Rt. 005 / 02, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Minggu (29/9/2019)

Pelda Sri Darmono dalam komsosnya terhadap Tokoh Agama Bapak KH. Endang Iskandar yang juga sebagai Sekretaris MUI Jakarta Barat mengingatkan pentingnya untuk meningkatkan hubungan  talisilaturahmi dan kordinasi di wilayah binaannya agar tetap
terjaga Sinergitas 3 Pilarnya.

Sebagai Babinsa atau Aparat kewilayahan selalu siap berada di tengah-tengah warga masyarakat, khususnya wilayah Kel. Kedoya Selatan guna monitoring perkembangan situasi wilayah sekaligus bersinergi dengan warga.

"Jangan segan-segan menghubungi Babinsa dan Binmas maupun aparat yang ada di wilayah, apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atau mencurigakan dan merugikan orang lain, sehingga dapat di
tangani permasalahan di wilayah dengan baik ," ujar Babinsa Pelda Sri Darmono sebagai rasa tanggung jawab di wilayahnya.(amr)