Portalindo.co.id, Jakarta -- Bertempat di Jalan Pilar II, RT. 008/03, Kel. kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Pukul 11.52 Wib, Selasa, (17/09/19), Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Sri Darmono, Anjangsana dalam rangka Komsos terhadap Bapak H. Mardani yang selaku Tokoh Masyarakat sekaligus  Ketua Forkabi Kel Kedoya Selatan.

Anjangsana untuk Silahturahmi guna mempererat hubungan yang selama ini terjalin dengan baik, Serta dapat bersinergi, hal ini bagian dari
kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Babinsa Pelda Sri Darmono dalam komsosnya menyampaikan, bahwa kami sebagai petugas aparat kewilayahan selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat, khususnya wilayah Kel Kedoya Selatan untuk monitoring yang sudah menjadi tanggung jawab seorang Babinsa di wilayah ini.

"Jangan segan-segan menghubungi Babinsa dan Binmas maupun aparat yang ada diwilayah,  apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atau mencurigakan dan merugikan orang lain , sehingga dapat di antisipasi secara deteksi dini dan Cegah dini agar bisa mengambil langkah - langkah dengan baik",Ucap Babinsa Sri Darmono.

Bapak H. Mardani juga sangat, berterima kasih kepada Babinsa yang selalu menjalin kerja sama, baik terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di lingkungan ini, dalam rangka Koordinasi untuk meningkat kan Keamanan yang sudah menjadi tanggung jawab sebagai Babinsa
di lingkungan Kedoya Selatan ini.

"Kami terus harapkan kehadiran babinsa seperti ini yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan warganya yang merasa nyaman dan aman sehingga sangat berkesan hubungan antara Babinsa dan warga masyarakat di lingkungan ini menjadi merasa terayomi dan terlindungi dalam setiap harinya Babinsa", Kata H. Mardani. (Kumbara)