Portalindo.co.id, Jakarta Barat --- Sebagai Babinsa disuatu wilayah tentunya mempunyai tanggung jawab besar dalam keamanan wilayah serta kenyamanan warga masyarakatnya, dan perlunya Babinsa terus membangun komunikasi demi mempererat tali silaturahmi dan silaturahim dalam bermasyarakat.

Pelda Abd Kadir Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB ini tak henti-hentinya melakukan komunikasi sosial (komsos) demi menciptakan kebersamaan dan keamanan, seperti hari ini, Sabtu, 7 September 2019, Pukul 10.30 Wib, Pelda Abd Kadir Komsos di Jalan Sulaima, RT. 06/03, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Babinsa Pelda Abd Kadir komsos dengan Bapak Yanto
Terkait keamanan wilayah Kelurahan Sukabumi Utara yang menjadi tanggung jawabnya dalam hal keamanan.

"Koordinasi lingkungan di wilayah merupakan suatu bentuk kebersamaan didalam menyelesaikan permasalahan ditiap lingkungan masyarakat dan hendaknya kebersamaan terus dijaga demi terciptanya satu kekuatan hingga kita dapat memberikan keamanan yang kondusif," Papar Pelda Abd Kadir.

Lanjutnya, Bapak Yanto, jangan lupa untuk selalu mengkoordinasikan setiap kejadian dilingkungan, baik bersama Babinsa maupun Bhabinkatibmas yang ada di Kelurahan Sukabumi utara.

"Koordinasi lingkungan sangat baik dilaksanakan untuk memupuk Silatuhrahmi antara Aparat kamanan dan Masyarakat, didalam menyelesaikan permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat,Pungkas Pelda Kadir

Sebagai warga, Bapak Yanto menyambut baik arahan Babinsa, bahwa
Kegiatan koordinasi kewilayahan sangatlah penting didalam menyelesaikan permasalahan di  lingkungan RT. 06 ini dan kami akan selalu koordinasi kewilayahan bersama Babinsa maupun Bhabinkantibmas yang ada di Kelurahan Sukabumi Utara.Ucap Pak Yanto.(Brama)