Header Ads


Breaking News

Kunjungi Makoramil 05/KJ, Danramil 05/KJ Menyambut Baik Ketua & Pengurus PAC PP Kebon Jeruk


Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Ketua dan Pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, M. Nur Hali Silaturahmi ke Komando Rayon Militer (Koramil) 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Kamis (05/09/19).

Komanda Koramil (Danramil) 05/KJ Kodim 0503/JB, Kapten Inf J Edi Suroso menerima dan menyambut baik silaturahmi Ketua PAC PP dan para pengurusnya.

Adapun kedatangan Ketua dan pengurus PAC PP tersebut ke Koramil 05/KJ ini untuk memperkenalkan diri sekaligus meminta bimbingan serta arahan dari Danramil Kapten Inf Edi.

"Kami dan rekan-rekan pengurus PAC PP sengaja datang menemui Danramil guna memperkenalkan diri sekaligus memohon arahan dan masukan dari Danramil 05/Kebon Jeruk, serta kiranya kami dapat difungsi membantu kegiatan-kegiatan TNI-AD khususnya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

PAC PP yang sekretariatnya berada di Jalan Pesing Bendungan, RT. 014/06, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk ini mempunyai Pengurus PAC sebanyak 22 orang yang di Ketuai Saudara M. Nur Hali.

Danramil 05/KJ, Kapten Inf J Edi Suroso dalam arahan singkatnya menyampaikan
"Dirinya berharap Ormas Pemuda Pancasila atau PAC Pemuda Pancasila yang ada di Kebon Jeruk ini dapat berperan aktif membantu program kerja pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, Agamis, Maju, Profesional dan kreatif dan Menjadikan rasa aman kepada masyarakat, bukan sebaliknya masyarakat menjadi takut dan resah.dan tertunya berbuat yang terbaik untuk masyarakat,"Tegas Danramil Kapten Inf Edi.

Lanjutnya, Mari bersama – sama meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dan menjadikan Kebon Jeruk sebagai wilayah  paling aman dan Kondusif, Tuturnya. 

(Brama)

Tidak ada komentar