PORTALINDO.CO.ID.Gowa - Kegiatan akbar yang dimotori beberapa komunitas penggiat seni kreatif akan segera berlangsung  Gowa Youth Camp dengan tema "Mengintip Rindu Menapaki Zaman".

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Jumat 27 - 29 September 2019 mendatang di Tamala'lang Timur Desa Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Sepintas kegiatan ini biasa - biasa saja, panitia juga bukanlah mereka yang biasa tampil parlente, tapi mereka pekerja, mereka mengedepankan tujuan kegiatan sukses tanpa mengenal waktu bekerja.

Mereka akan buktikan bahwa tidak harus dengan segala kelebihan acara mampu di wujudkan.

Ketua panitia Gowa Youth Camp Rahmat, Kamis (19/09/2019) mengatakan kegiatan ini merupakan semangat dan kreativitas yang berangkat dari kesadaran pemuda, di sampin sebagai ajang silaturahmi juga untuk membangun solidaritas dengan maksud mengembangkan semangat dan kreativitas pemuda di Kabupaten Gowa.

"Kami selaku panitia Gowa Youth Camp berharap semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib serta mendapat respon baik dari masyarakat maupun dan pemerintah, selain itu, juga kami mengajak seluruh komunitas atau lembaga pemuda di Kabupaten Gowa untuk sukarela dan terlibat aktif dalam mengangkat kembali kearifan lokal yang telah terkikis."

Dalam acara ini beberapa kegiatan akan di laksnakan seperti, donor darah, berkemah, karnaval, stand kuliner, panggung ekspresi, lapak baca, penanaman bibit pohon, pameran, baksos/aksi bersih, permainan tradisional, spot foto dan lomba mancing. (Syam)