Header Ads


Breaking News

Ini Pesan Sertu Yusuf Iskandar Pada Ketua RT Dan Warga


Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Sertu Yusuf Iskandar silaturahmi ke Ketua RT. 03, Bapak Edi dan Warga Binaannya di Jalan Mawar RT. 003/010, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Pukul 10.30 Wib, Jum'at (6/9/19).

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan bersama Ketua RT. 03, Bapak Edi menyangkut keamanan wilayah baik di siang hari maupun malam hari yang mana perlunya kewaspadaan  setiap ada pengunjung/tamu yang masuk ke wilayah RT. 03,

Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk, Sertu Yusuf Iskandar menyampaikan ke Pak Edi yang selaku Ketua RT untuk selalu antisipasi dengan maraknya kejadian pencurian rumah kosong yang sangat meresahkan para pemilik rumah.

"Saya harapkan  kepada Ketua RT dan warga harus rajin mengecek setiap warga yang keluar masuk dan yang mengontrak di wilayah ini, khususnya di RT. 03, Kelurahan Kebon Jeruk ini,"Papar Sertu Yusuf.

Tambahnya, kepada warga pendatang baru saya himbau untuk saling tegur sapa sesama warga dan saling menghargai, menghormati dan saling bantu-membantu sesama warga baik itu warga RT. 03 maupun warga wilayah lainnya di lingkungan  Kelurahan Kebon Jeruk.Tandasnya.

Bapak Tedi mengucapkan banyak berterima kasih kepada Babinsa yang selalu menjalin kerja sama bersama masyarakat dan warga  dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan Kel. Kebon Jeruk

"Jangan segan-segan untuk menghubungi Babinsa dan Binmas maupun aparat yang ada diwilayah, apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atau mencurigakan dan merugikan orang lain, sehingga dapat di antisipasi secara deteksi dini dan di tangani dengan baik,"Tegas Sertu Yusuf Iskandar menutup Komsosnya.

(Brama)

Tidak ada komentar