Header Ads


Breaking News

Ini Pesan Babinsa Peltu Sukresna AK Kepada Kepala Sekolah SMPN 189 Jakbar

Peltu Sukresna AK Bersama Bapak Kepsek
Edi Krisnanto S, Pd, MM

Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Kewajiban Seorang prajurit TNI AD  memberi keamanan dan kenyamanan kepada rakyat Republik Indonesia, maka dengan itu Para Babinsa yang berada di Koramil-Koramil terus memonitoring wilayah yang menjadi tanggung jawabnya selaku aparat wilayah yang selalu mengedepankan keamanan lingkungannya.

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Peltu Sukresna.AK selaku Babinsa di Kelurahan Kelapa Dua tak henti-hentinya memonitiring perkembangan situasi wilayah dan terus berkoordinasi kepada warga binaannya untuk mengantisipasi keamanan sekaligus memberikan arahan-arahan kepada warganya seperti pada hari ini, Selasa, 03 September 2019, Pukul 09.00 Wib, Jalan H.Rausin RT.002/08, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Peltu Sukresna. AK Kunjungi SMPN 189 Kelapa Dua untuk Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Sekolah, Bapak Edi Krisnanto S, Pd, MM.

Kunjungan Babinsa Peltu Sukresna AK sangat mendapat respon dari kepala sekolah serta para guru pendidik di Sekolah tersebut.

"Kami menjalankan tugas pemantauan wilayah, yang mana masih banyaknya Anak-anak yang melakukan sesuatu tindak perkelahian dan tawuran baik antar pribadi maupun kelompok, kami babinsa memohon untuk menghimbau kepada Siswa/wi SMPN 189 agar  mewaspadai dan diharapkan tetap terjaga Belajar/Mengajar pada lingkungan sekolah kita ini, dengan Aman dan Kondusif"Ungkap Peltu Sukresna AK.

Kepala Sekolah SMPN 189 Bapak Edi Krisnanto S.pd, MM. Berterima kasih atas kunjungan serta dukungan Bapak Babinsa Kelapa Dua, Koramil 05/KJ yang selalu terlibat dalam menjaga lingkungan baik di warga maupun lingkungan sekitar Sekolah SMPN 189 ini.Kata Kepsek Bapak Edi

Babinsa pun berpesan agar agar selalu koordinasi kepada Aparat setempat Rw/Rt, Kelurahan, Binmas dan Babinsa Apabila ada permasalahan yang Urgent di wilayah Kelurahan Kelapa dua, Kecamatan Kebon jeruk ini.

"Sebagai Babinsa di wilayah ini, saya sangat harapkan kerjasama agar pihak kepala sekolah serta para guru dan orang tua murid serta para warga untuk selalu berkoodinasi dengan aparat setempat, RT, RW, Kelurahan, Binmas dan Babinsa Jika ada permasalahan sekecil apapun yang urgent agar dapat cepat teratasi demi keamanan wilayah kita ini", Tegas Babinsa Peltu Sukresna AK menutup Komsosnya.

(amran)

Tidak ada komentar