Portalindo.co.id, Jakarta Utara -- Hanya di Kalijodo zaman Now yang mana musik live gratis dan permainan anak-anak mulai umur 3 tahun sampai dewasa menikmati permainan sambil mendengarkan musik live dangdut yang telah disiapkan oleh Daenk Jamal selaku pengelola RTH KalijodoNow (KJN) dan juga Ketua Garda Bintang Timur (GBT), Minggu (01/09/19)

Di RTH KalijodoNow Juga menyediakan untuk para remaja kita tempat bermain sepatu roda dan mainan lainnya yang membuat para orang tua dan anak-anaknya betah menikmati mainan dan hiburan live musik dangdut.

Bukan hanyan tempat mainan namum juga tempat berbelanja yang di gandrungi masyarakat layaknya pasar malam serta stand  kuliner dengan berbagai macam makanan yang diberi nama Pujasera. Lengkap deh yang ada di KalijodoNow dan merasa rugilah warga DKI Jakarta yang tidak pernah merasakan liburan di RTH KalijodoNow.

Live musik hanya malam minggu dan malam senin yang dimulai sore hari dan istirahat pada sholat magrib dan dilanjutkan setelah sholat isya hingga pukul 24.00 Wib.

Untuk itu keapada masyarakat DKI Jakarta yang belum pernah kunjungi menikmati hiburan dan rekreasi di RTH KalijodoNow Baiknya untuk datang menikmati semua yang ada di RTH KalijodoNow agar tidak penasaran.

Para ibu-ibu pengunjung yang membawa anaknya untuk bermain ikut serta berjoget bersama artis RTH KalijodoNow, sangat senang dan bahagia rasanya para ibu-ibu yang berkunjung di RTH Kalijodo karena dapat berjoget dan katanya joget bagaikan olahraga.

"Saya setiap malam minggu dan malam senin pasti hadir ke Kalijodo mengantar anak yang ingin bermain sekaligus   bersantap malam dan menikmati musik bahkan berjoget itung-itung olahraga" Kata Ibu Ani dari Grogol.

(amran)