Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Sebagai Prajurit Sapta Marga dan menjadi Babinsa di suatu wilayah tentunya perlu mempunyai terobosan-terobosan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat  yang ada di lingkungan demi menciptakan kerjasama dan sinergitas untuk mewujudkan keamanan wilayahnya.

Sebagai Babinsa tentunya dalam mengambil hati dan merangkul warganya dengan cara komunikasi sosial (Komsos) guna saling bertukar informasi demi keamanan wilayah, seperti yang dilakukan prajurit TNI Koramil 05/KJ Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Serka Besus YP,  yang hari ini melaksanakan komsosnya bersama Bapak Juaini, Pujianto dan bapak Yudhi, di Jalan Panjang, Rt.06 / 04 Kel. Sukabumi Utara, Kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat .

Babinsa dalam arahannya ke bapak Juaini, Pujianto dan bapak Yudhi menyampaikan, sangat perlu meningkatkan terus kebersamaan dan kekompakan  diantara warga serta terus koordinasi dengan aparat wilayah seperti Rt, Rw, Binmas dan Babinsa

Ia juag ingkatkan agar terus jaga kebersamaan, kekompakan serta rasa kekeluargaan demi menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah.

Diakhir komsosnya Serka menekankan ke warganya supaya tidak bosan-bosannya untuk selalu waspada dengan
meningkatnya kejadian-kejadian kriminalitas di lingkungan.Tegasnya.

(amr)