Portalindo.co.id, Jakarta - Danrem 051/Wkt dan Dandim 0505/Jt gelar Doa bersama bertempat di Pendopo depan gedung Paseban Monumen Pancasila sakti lubang buaya Jln. Raya Pondok gede RT.04/012 Kelurahan Lubang buaya Kec.Cipayung Jakarta timur, Minggu (29/09/2019).

Danrem 051/Wkt yang di wakili olleh Kabintaldam Jaya Kolonel Inf Sarwoyadi memimpin kegiatan "Doa bersama dalam rangka terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di Wilayah Jakarta timur" Doa bersama yang dihadiri Irdam Jaya Kolonel Inf Rifki Nawawi , Aspers Kasdam Jaya Kolonel Inf Yudha Rismansyah , Kahubdam Jaya Kolonel Chb Indra Gumay, Kainfolahta Letkol Chb Dony , Kabekangdam Jaya Letkol Cba Agung Maryono , Kasdim 0505/JT Letkol Arm Jimmy Hutapea , Kazidam Jaya Kolonel Czi Leo , Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Sahari dan
juga mengundang anak yatim lebih kurang sebanyak  50 orang putra,putri wilayah lubang buaya pimpinan Ustad Haji Saiman. S.Pd.

Pada  kesempatan Doa bersama tersebut Kabintaldam Jaya menyampaikan bahwa ditempat ini kita berdoa memohon agar diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan untuk kita semua serta berdoa untuk Keamanan serta keutuhan bangsa dan Negara Indonesia.

Setelah kegiatan Sholat magrib berjamaah  kemudian dilanjutkan pembacaan surat Yasin , tahlil , Doa oleh Kabintaldam Jaya dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang diberikan oleh Danrem 051/Wkt yang diserahkan Kolonel Inf Sarwoyadi dan dari Dandim 0505/JT yang diserahkan oleh Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Sahari.

Kegiatan santunan anak yatim selesai  kemudian dilanjutkan acara ramah tamah bersama para pejabat Kodam Jaya, tutup Danramil.@pendim jt.