Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- "TNI PROFESIONAL KEBANGGAAN RAKYAT" inilah tema dari giat Komsos Kreatif yang digelar Kodam Jaya mulai Pukul 08.00 s/d 10.00 WiB di lapangan Indoor Jasdam Jaya Makodam Jalan Mayjen Sutoyo No. 05, Cililitan, Kramat Jati, RT.7/7, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (03/09/19)

Dalam  giat Lomba Komsos Kreatif Kodam Jaya tersebut,  Komando Distrik militer (Kodim) 0503/JB menurunkan 6 (Enam) peserta yang terdiri dari Siswa dan siswi SMA
yang ada di Jakarta barat. Enam peserta tersebut adalah para juara hasil seleksi oleh Kodim 0503/JB.

Ke enam peserta tersebut ikut berlomba dalam giat komsos kreatif ini, tiga peserta mengikuti lomba fofografi dan tiga peserta mengikuti lomba melukis.

Dalam lomba melukis tersebut salah satu siswi dari SMAN 19, Josefani dari Tambora membawa nama harum Kodim 0503/JB karena berhasil menjadi juara 1 dalam lomba lukis komsos kreatif Kodam Jaya.

Dandim 0503/JB, Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi. S, Sos mengatakan, meskipun hanya satu dari enam adik-adik kita yang membawa nama harum Kodim 0503/JB menjadi juara, itu sudah sangat luar biasa.

"Selaku Dandim, Kami sangat bangga kepada siswa-siswi atau adik-adik kita yang telah membawa nama harum Kodim 0503/JB karena adik kita Josefani bisa mengalahkan dari sekian banyak peserta dan bisa meraih juara 1 dalam lomba melukis Ini", Pungkas Dandim.

(amran)