Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu ditingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat. Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 05 Kebon Jeruk, Kodim 0503 Jakarta Barat, Peltu Ampa Ampa Uleng memberikan arahan kepada warga binaan, Bapak Yono dan Bapak Wakir Di Pos Satpam, Jl. Mangga 2, Rt. 08/08 Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (22/09/19)

Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas.

"Jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 05 Kebon Jeruk meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang-bincang dan jangan segan Untuk melaporkan apabila di wilayahnya  terjadi hal-hal atau musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 05 Kebon Jeruk."Pungkas Peltu Ampa Uleng yang selaku Babinsa di  Kel.Duri Kepa.

Ia pun menyampaikan agar warga harus terus bekerjasama dan bersinergi dengan aparat wilayah demi terciptanya keamanan, kenyamanan baik itu disiang hari maupun malam hari.

"Mari kita bersama meningkatkan kerjasama dan bersinergi, dan terus berkoordinasi demi terciptanya keamanan, kenyamanan baik disiang hari maupun malam hari,"Tegasnya.(amr)