Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Bertempat Di Komplek Kedoya Garden, Jalan Garden Utama, RT. 014/05, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Pukul 11.36 Wib, Rabu, 04 September 2019 Babinsa Kedoya Selatan, Pelda Sri Darmono melaksanakan Kumunikasi Sosialnya (Komsos)

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Sri Darmono melaksanakan salah satu Puan Ter yaitu kemampuan komunikasi rakyat dengan Ipda Alek dan Bapak Sisnardi yang selaku pengurus keamanan di perumahan Kedoya Garden.

Adapun komunikasi sosial yang dilaksanakan Pelda Sri Darmono menyangkut peningkatan keamanan di lingkungan Komplek Perumahan Kedoya Garden.

Pelda Sri Darmono dalam keamanan Komplek selalu  bersama sama menjaga keamanan wilayah, agar dapat meningkatkan keamanan dalam setiap perkembangan yang ada
di lingkungan ini agar dapat ditangani dengan baik dan selalu bisa terdeteksi setiap saat dan agar dapat segera di laporkan.

"Mari kepada  pengurus keamaanan perumahan untuk selalu berkoordinasi apabila ada hal-hal yang menonjol, mencurigakan  atau merugikan orang lain, segera laporkan kepada Babinsa atau Binmasnya agar bisa di tangani dengan
baik untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak di inginkan," ujar Pelda
Sri Darmono.

Lanjutnya, berkoordinasi yang baik demi menjaga
lingkungan yang aman, sehingga terciptanya situasi lingkungan ini menjadi Aman dan Kondusif.paparnya.

Bapak Sinasnardi selaku pengurus keamanan komplek yang mendapatkan arahan dari Babinsa sangat berterima kasih.

"Atensi dan Masukan Babinsa akan kami laksanakan dan terus berkoordinasi kepada aparat wilayah, Babinsa atau Binmas," Tuturnya.

(andi)