Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Babinsa Pelda Abd Kadir yang selaku Babinsa Kelurahan Sukabumi utara dalam melaksanakan tugas sehari-harinya mengutamakan keamanan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.untuk mencapai keamanan tersebut perlunya kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat mulai dari tokoh masyarakat, agama sampai masyarakat sipil lainnya termasuk security.

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Abd Kadir sambangi pos security pasar bunga Jalan Sulaiman RT. 05/03, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Pukul 11.40 Wib, Minggu (01/09/19)

Adapun tujuan Babinsa Pelda Abd Kadir ke pos pasar bunga tersebut guna memberikan arahan kepada security Bapak Rahcmat dan Anggotanya.

Pelda Abd Kadir dalam penyampaiannya mengatakan, pentingnya pengamaan dan pelayanan oleh Security di Pasar Kembang terhadap Konsumen Yang mau belanja bunga.

Babinsa Abd Kadir adakan Komunikasi dua arah antara Pengelola dan Security sehingga  dapat saling memberikan informasi maupun menyampaikan permasalahan dilingkungan.

Kegiatan kunjungan Babinsa ke tiap-tiap warga sebagai kepedulian Aparat Keamanan kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk memberikan informasi dari pimpinan Atas kepada warga yang disampaikan melalu Babinsa.

"Situasi yang berkembang saat ini jangan sampai kita terprofokasi dengan berita-berita yang berkembang di Media Sosial saat ini, tetap waspada disaat situasi aman dan adakan Koordinasi dengan aparat setempat sehingga kejadian sekecil apapun yang ada bisa diselesaikan secara cepat dan aman", Pungkas Pelda Abd Kadir.

Bapak Rachmat berterimakasih atas kunjungan Babinsa ke Pasar Bunga Rawa Belong, penyampaian Babinsa bisa kami sampaikan ke anggota  Security lainnya dan Pedagang yang lain serta setiap informansi yang kami dapat akan kami koordinasi kepada Babinsa dan Bhabinkhatibmas. Kata pak Rachmat

"Dimohon untuk adakan terus komunikasi dengan aparat yang terkait yang berada di wilayah Sukabumi Utara, baik dengan Rt, Rw, Babinsa maupun Bhabinkatibmas",Tegas Pelda Abd Kadir.

(amran)