Portalindo.co.id, Jakarta Barat --- Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus monitoring wilayah sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa.

Tugas pokok dan kewajiban seorang Babinsa yang menjadi ujung tombak TNI di kewilayahan dalam membina keamanan dan keharmonisan dengan warga.

Dalam melaksanakan tugas demi keamanan wilayah Babinsa tak henti-hentinya terus mengadakan komunikasi sosial (Komsos) guna mempererat dan meningkatkan sinergitas antara Babinsa dan warga di lingkungan.

Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Peltu Sukresna. AK  anjangsana ke Jalan Raya Alteri Kelapa Dua, Rt. 002/02, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jumat (27/9/19)

Dalam kesempatan kali ini , Peltu Sukresna bertemu dengan Bapak P. Subagyo dan Priatno di PT. AOS Kelapa Dua.

Dalam komsosnya Babinsa memberikan saran dan arahan nya menyangkut banyaknya kerawanan di wilayah yang perlu dipantau dan perlu diwaspadai.

"Perlunya pengawasan Security dan CCTV disetiap perkantoran, agar memantau keamanan dan ketertiban di sekitaran perkantoran," ucap Babinsa Sukresna

" Saya banyak berharap agar selalu berkoordinasi kepada Aparatur setempat Rw/Rt, Kelurahan, Binmas dan Babinsa Apabila ada permasalahan yang urgent di wilayah Kel. Kelapa dua, Kec. Kebon jeruk ini," pungkas Babinsa.

Untuk kunjungan babinsa kali ini mempunyai makna penting bagi petugas security maupun karyawan yang ada disini, tutup Bapak Subagyo


(amr)