Header Ads


Breaking News

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Budi S Berikan Arahan Pamdal


Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Sebagai Prajurit TNI yang melaksanakan tugas di wilayah sebagai Babinsa tentunya mengutamakan keamanan yang kondusif serta kenyamanan  dengan cara mempererat hubungan antara warga masyarakat yang ada di wilayah maupun masyarakat lainnya. Untuk mempererat hubungan tersebut perlunya Babinsa membangun silaturahmi, silaturahim serta koordinasi antara masyarakat dan memperbanyak komunikasi tentunya dengan para warga, bersinergitas dengan para RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta para warga.

Demi tercapainya keamanan yang kondusif disatu wilayah wajib untuk para Babinsa melaksanakan komunikasi sosial (Komsos), Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Budi Supriyadi laksanakan Komsosnya di RT. 08/RW.3 No: 1 Kelurahan Sukabumi selatan, Kecamatan  Kebon jeruk, Jakarta barat, Minggu (08/09/19).

Pelda Budi S memberikan masukan dan arahan ke Pamdal dan tidak bosan-bosannya menyampaikan untuk berhati-hati dalam melaksanakan tugas jaga di kelurahan.

"Kelurahan tempat penyimpanan arsip-arsip, surat-surat dan alat komputer lainnya yang harus dijaga oleh keamanan baik Pamdal serta PPSU yang berjaga malam, termasuk warga yang sudah tetap tinggal di kelurahan sukabumi selatan,"ucap Pelda Budi S.

Babinsa pun tak lupa menyampaikan arahan tambahannya agar perhatikan tamu keluar masuk walaupun ini hari libur minggu jangan lengngah dan tetap waspada. katanya.

Jika ada kejadian sekecil apapun di kantor maupun di wilayah sampaikan ke Babinsa ,Bimas, Satpol PP dan PPSU yang sedang melaksanakan piket.

Bapak mulyadi selaku keamanan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang sering memberi arahan mengenai keamanan kantor,  utamakan keselamatan pribadi dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.Ungkapnya.

(amran)

Tidak ada komentar