Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Dalam suatu wilayah pentingnya silaturahmi dan sinergitas antara Babinsa dan warga guna memberikan keamanan yang kondusif kepada seluruh warga yang ada di wilayah, TNI bukan hanya memberikan keamanan kepada warga suatu wilayah, tapi seluruh masyarakat Indonesia juga Bangsa dan Negara Republik Indonesia ini.

Untuk mencapai keamanan yang kondusif perlunya warga mendapatkan pembinaan-pembinaan dari anggota TNI yang bertugas di wilayah, seperti Babinsa dan aparat lainnya.

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Budi Supriyadi yang bertugas di Kelurahan Sukabumi selatan Jakarta Barat, Sabtu 14 September 2019 sambangi Posko 3 Pilar, Jalan Panjang No. 1, RT. 08/03, Kelurahan Sukabumi selatan, Kecamatan Kebon jeruk, Jakarta Barat.

Pelda Budi Supriyadi kunjungi posko 3 pilar Kelurahan sukabumi selatan dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, memonitoring wilayah sekaligus memberikan masukan dan arahan-arahan dalam mengantisipasi segala masalah yang dapat mengganggu keamanan.

Araha-arahan yang di sampaikan Pelda Budi Supriyadi terhadap Satpol PP Kelurahan, Bapak Adi, Kasatgas Pol PP, Bapak Subrata dan Anggotanya wawan diruang posko 3 pilar sebagai bentuk Sinergitas yang mana perlunya selalu tukar menukar Informasi/Sherring, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di wilayah binaan nya dapat  terditeksi.

"Permasalah Berat kita ringankan dan masalah kecil kita upayakan menjadi tidak ada masalah,  intinya kita harus mengerti apa itu Tupoksi kita masing-masing", Tandas Babinsa Pelda Budi Supriyadi.

Bapak Adi mewakili tripikel,  sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang setiap saat mau berkumpul dengan kami.

"Kami siap menerima masukan dan arahan  dari Babinsa sebagai Rekan dan Mitra kerja serta sinergitas 3 pilar, adapun arahan Babinsa, kami bersama-sama akan selalu menjaadi masukan yang paling berharga buat kami semua dalam melaksanakan tupoksi kita masing-masing"ujar Pak Adi.

Bentuk sinergitas antara Babinsa dan Sat Pol PP kelurahan Sukabumi Selatan ini sangat membawa rasa keharmonisasian. (Kumbara)