Header Ads


Breaking News

Apel Siaga Personil Polsek Tanjung Duren Dalam Rangka Pengamanan & Pengawalan Milad Ke 18 FBR


Portalindo.co.id, Jakarta Barat ---Mengantisipasi dan mengamankan serta mengawal jalur keberangkatan anggota FBR dari wilayah Grogol Petamburan menuju Kemayoran, Jakarta Pusat terkait Milad ke 18 FBR, jajaran personil Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melakukan apel siaga pengamanan di Mako Polsek Tanjung Duren, Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (08/09/19) pagi tadi.

Pelaksanaan apel pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK yang menyampaikan arahan antara lain :

Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam pelaksanaan apel pengamanan hari ini, mari laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh Rasa Tanggung Jawab.

"Adapun hari ini kita akan melakukan pengamanan dalam rangka  Milad ke 18 FBR yang akan berlangsung di Kemayoran Jakarta Pusat dan mencegah  hal hal yang tidak di inginkan Jangan sampai ada benturan sekecil apapun," ucap Kompol Lambe.

Dalam pengamanan itu, pihaknya mengawal rute beberapa titik keberangkatan dari wilayah antaranya Jalan  TB. Angke, Belakang PTT Tomang dan samping Mall Taman Anggrek. Setelah menempati ploting,  agar segera melaporkan melalui tranking,"lanjutnya.

Sedangkan, kata Lambe, untuk pembagian tugas pengamanan, Personil patroli akan mengawal mulai dari titik pemberangkatan di wilayah kita sampai ke lokasi dan setelah selesai giat mengawalnya kembali.

Selain itu  personil disiapkan  pengamanan di  Diskotik Widya, Posko PP Jelambar Baru, Posko PP Jelambar, Posko PP Grogol, Posko PP Tomang.

Pengamanan kegiatan keberangkatan maupun kepulangan dari Jakarta Pusat yang melintas wilayah Tanjung Duren dan melakukan pengaturan arus lalulintas. Adapun titik lampu merah maupun persimpangan yang di lakukan pengamanan antara lain  Lampu Merah Tomang, Lampu Merah Grogol, dan Lampu Merah Pesing.

"Jaga kesehatan, keselamatan, kekompakan dan kebersamaan personil, jangan bertugas sendiri sendiri (buddy system)," katanya.

 Setelah pelaksanaan Apel, Kapolsek memberikan arahan kepada para personil melalui TWG mengenai titik ploting dan melakukan pembagian regu per plotingannya setelah itu personil menempati Ploting yang sudah di tentukan.

(amr)

Tidak ada komentar