Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Dalam Menyambut HUT Ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia khususnya di RW. 04 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, warga RW. 04, Kelurahan Jembatan Besi melaksanakan Upacara dalam rangka HUT RI Ke 74 yang berlangsung dihalaman Puskesmas Jembatan Besi, Jalan Jembatan Besi II, RT. 04/04, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (17/0819).

Adapun bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara tersebut, salah satu anggota Koramil 02/TB, Serka Mat Goncang, yang Juga Sekaligus Ketua RW. 04, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora.

Upacara diikuti kurang lebih 150 orang yang terdiri dari berbagai unsur termasuk anak sekolah.

Mad Goncang usai menjadi Irup dalam upacara HUT RI, langsung melanjutkan tugasnya sebagai Ketua RW. 04, yaitu mengunjungi warga RT. 01/04 untuk mengadakan bakti sosial (Baksos)

Baksos yang di lakukan Mad Goncang yang selaku Ketua RW dan Selaku Aparat TNI AD sebagai bentuk kepedulian terhadap warga nya yang kurang mampu.

"Saya harapkan kepada warga yang mendapatkan bantuan ini untuk jangan melihat isi dari bantuan kami, tapi lihat kepedulian kami yang begitu peduli dengan para warga,"Pungkas Mad Goncang.

Warga yang mendapat bantuan tersebut sebanyak 285 orang (285 Paket) yang berisikan Beras, Mie Instan dan Garam Dapur.(amr)