Portalindo, co.id, Jakarta -- Danrem 051 Wijayakarta  Kolonel Inf  Susilo bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara Serah Terima Jabatan Komandan Distrik 0504/JS,  Dari Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos.,M.M, kepada Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E , dilpaangan Makorem 051, Jababeka II Cikarang, Pagi Tadi, Jum'at, (08/08/2019).

Kolonel Inf Susilo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang lumrah terjadi di Jajaran Komando Distrik 0504/JS yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, serta bertujuan untuk menigkatkan Kwalitas Kinerja, Produktifitas serta pengembangan Karier.

"Berkenaan dengan alih Tugas dan Jabatan ini, saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos.,M.M, beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 0504 JS", Tutur Danrem.

"Selanjutnya kepada Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E beserta istri, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Dandim 0504/JS yang baru. Gunakan seluruh kemampuan dan pengetahuan untuk dapat mengemban amanah secara optimal,"Tandasnya. (Red)