Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Malam Puncak HUT RI Ke-74 Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan oleh Tiga Pilar dihalaman Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jalan Kebon Jeruk Raya No. 1, RT. 08/01, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (30/08/19)

MC deden membuka acara dengan diawali tari siri kuning oleh anak-anak Pelajar, dilanjut Do'a bersama yang di pimpin H. Nuridin lalu menyanyikan lagu Indonesia raya oleh tem Ibu-ibu PKK Kecamatan Kebon Jeruk yang diikuti oleh seluruh para tamu undangan yang hadir.

Dalam malam puncak HUT RI  ke-74 ini sekaligus diumumkannya para pemenang pertandingan dan penerimaan hadiah untuk para pemenang lomba bola Volly 3 Kecamatan, Lomba Dekorasi Kantor Kelurahan, Lomba Kampung Merdeka dan Lomba Bak Sampah yang hadiahnya diserahkan langsung oleh Walikota Jakarta Barat H. Rustam Effendi dan Camat Kebon Jeruk Jakarta  Barat, Saumun, S. Sos

Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi dalam sambutan singkatnya memberikan masukan kepada camat Kebon Jeruk untuk tidak menunggu anggaran APBD untuk mengerjakan yang perlu diperbaiki dan buat terobosan-terobosan demi meningkatkan Kecamatan Kebon Jeruk.

"Kerahkan para lurah untuk meminta dukungan pada masyarakat atau pengusaha, Jalin kerjasama, namun camat harus transparan, pasti akan didukung oleh warga,"Tutur Walikota.

Hadir dalam acara malam puncak peringatan HUT RI Ke 74 Ini, Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi,
Anggota DPRD DKI Jakarta Nasrullah, Dewan Kota DKI, Ridho, Camat Kebon Jeruk, Saumun, S. Sos, Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Ekananta Sitepu, SH, Sik, Msi,   Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Kapten Inf J Edi Soroso yang di wakili Peltu Ampa Uleng, para Toko Masyarakat, Tokoh Agama, RT, RW, ormas Pemuda Pancasila (PP), dan para tamu undangan.

Suasana halaman Kantor Kecamatan Kebon Jeruk malam ini dipadati oleh warga untuk menyaksikan musik live Band selvie dan Choxy yang menghibur para tamu yang berjumlah sekitar 200 orang.

(amr)