Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Hengki Haryadi. Sik, Mh - Dandim 0503/JB, Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi. S, Sos

Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Bertempat di gedung Auditorium Gor Grogol, Jalan Dr. Nurdin IV, No. 1, RT. 02/09, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Keluarga Besar Polres Metro Jakarta Barat bersama Kodim 0503 Jakarta Barat melaksanakan pengajian dan Do'a bersama yang dimulai pukul 13.00 WIb, Rabu (28/08/19)
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi. Sik, MH.

Pengajian dan do'a bersama yang bertema"Mempererat Persatuan dan Kesatuan Antar Komponen Bangsa Pasca Pemilu 2019 Untuk Tegaknya NKRI"
Dandim 0503/JB, Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi. S, Sos

Giat Pengajian dan Doa bersama diawali dengan pembukaan, Gema Wahyu Ilahi, Pembacaan ayat suci Alquran oleh Haji Hidayah dan di lanjutkan dengan sambutan Kapolres Metro Jakarta  Barat, Kombes Hengki Haryadi., Sik, M.h.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan hal-hal menyangkut penyalagunaan Narkoba di wilayah Jakarta Barat.

"Kita kemarin mendapatkan penghargaan dari Drag enforcement administration Amerika dan pada bulan November mungkin kami diundang kesana untuk bergabung bersama satuan tugas khusus Amerika menyangkut masalah Narkoba", Tutur Kapolres.

Selama bertahun-tahun pabrik Narkoba di Jakarta  beroperasi dan tidak diketahui, namun kejelihan tim unit 2 Narkoba Polres Metro Jakbar berhasil membongkar pabrik Narkoba tersebut.katanya.

Alhamdulillah Allah Subhana Wata'ala mempermudahkan kita semua menyelesaikan permasalahan dan melalui pengajian rutin ini kita bersama-sama untuk mengingat kembali bahwa kita tidak ada apa-apanya jika tidak mendapat bantuan dari Allah Subhana wata'ala. Untuk itu kita harus mensyukurinya.Pungkas Kombes Hengki.

Dandim 0503/JB, Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi. S, Sos dalam sambutan singkatnya menyampaikan

"Semoga sinergitas TNI - Polri dengan seluruh elemen masyarakat dapat terus kita pelihara dan tingkatkan demi tetap tegaknya NKRI", Ucap Dandim

Giat pengajian dan do'a bersama di tutup dengan Tauziah oleh Ustad Das'ad Latif.

Giat acara tersebut dihadiri sekitar 400 personil Kepolisian dan TNI AD, dan dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, Sik, MH dan Wakilnya, Dandim 0503/JB, Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi. S, Sos, Para Danramil Se-Jakarta Barat, Pasi Intel, Lettu Inf Sriyanto, Para Kapolsek Se-Jakarta Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Para Jajaran Polres Metro Jakbar dan Jajaran Kodim 0503/JB serta Ibu-ibu Bhayangkari dan Ibu-ibu Persit.

(amran)