Header Ads


Breaking News

Serka Andi Ryan Irawan, Hari Pertama Bertugas Di Koramil 04/Ckr Sebagai Babinsa Kel. Rawa Buaya


Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Sebagai Prajurit TNI AD yang berlandaskan dan menjalankan Sapta Marga, Serka Andi Ryan Irawan yang tadinya bertugas di Makodim  0503/JB di Mutasikan ke Koramil 04/Cengkareng dan hari ini adalah  hari Pertamanya  bertugas sebagai Babinsa 1 yang mulai hari ini sebagai Babinsa di Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (13/08/19)

Komanadan Koramil (Danramil) 04/Cengkareng,
Koramil 04/Cengkareng, Kapten Inf Sudarsono, menerima dan mengapresiasi Serka Andi Ryan Irawan yang mulai hari ini akan berkantor di Koramil Cengkareng 04/Cengkareng.

"Sebagai Danramil Siapapun Prajurit TNI yang di pindah tugaskan ke Koramil 04/Cengkareng, kami menerima dan memberikan semangat karena Kami semua sama prajurit TNI yang melaksanakan tugas demi keamanan masyarakat dan Negara serta keutuhan NKRI", Tutur Danramil, Kapten Sudarsono.

Serka Andi Ryan Irawan setelah mengadakan laporan ke Danramil 04/Cengkareng langsung kelokasi Kelurahan Rawa Buaya untuk silaturahmi memperkenalkan diri kepada warga binaannya.

"Kami kan Prajurit TNI yang siap ditugaskan kemana pun, dan akan selalu melaksanakan atensi-atensi dari pimpinan atau komandan baik yang tertulis ataupun secara lisan", Tegasnya.

Lanjut Serka Andi, sebagai prajurit harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab demi warga masyarakat Indonesia seutuhnya.Katannya.(amr)

1 komentar: