Header Ads


Breaking News

Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Bagi Semua Saudaraku Yang Merayakannya


Portalindo.co.id, Jakarta -- 11 Agustus 2019 Pagi semua saudara dan sahabatku. SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H BAGI SEMUA SAUDARA SAYA YANG MERAYAKANNYA

Semoga TUHAN memampukan kita untuk memaknai ARTI HIDUP , agar diri kita mampu menjaga PERSAUDARAAN DAN PERSAHABATAN SESAMA serta BERSAMA SAMA membangun DILANDASI dengan RASA CINTA dan TOLERANSI terhadap PERBEDAAN.

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN atas seluruh SALAH dan KHILAF kami..

Surijaty Aminan & Keluarga

Hidup itu INDAH jika kita bisa menyelesaikan semua MASALAH yang ada. 生活就是美丽的 , 如果我们能够解决存在的所有问题.

Tiada hidup tanpa MASALAH , MASALAH adalah KEHIDUPAN , hanya BESAR atau KECIL masalah nya. Banyak orang menutupi MASALAH nya sebagian orang menyelesaikan dengan BIJAKSANA . Semua masalah pasti ada jalan keluarnya , seperti buka GEMBOK dengan KUNCI harus pas kuncinya dan SELAMAT mencoba KUNCI yang ada di tangan kita.

Banyak orang cerdas dapat menyelesaikan masalah HARI INI tapi tidak sanggup menyelesaikan masa depannya . Besok atau MASA DEPAN seperti GELOMBANG OMBAK , kita harus tahu mana yang akan menghampiri dan tahu ARAH mana yang AMAN. Salah satu tanda kecerdasan adalah kita dapat mengendalikan GELOMBANG yang ada dengan menghadapinya melalui ARAH ANGIN , selebihnya apa yang terjadi PASRAH padaNYA. " TUHAN SELALU BENAR " .

Penulis : Surijaty Aminan.

Kata Master Cheng Yen - Dengan berbekal keuletan dan keberanian, jalan sesulit apa pun bisa menjadi mulus.有毅力、勇敢,坎坷的道路也能走到平坦.With perseverance and courage, the roughest roads can become smooth .

Tidak ada komentar