Header Ads


Breaking News

Satuan Sabhara Polres Pangkep Menyempatkan Waktunya Untuk Polisi Magello (Police Care)


PORTALINDO.CO.ID - PANGKEP - Menjelang hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 dan dalam kepadatan menjalankan tugas sehari hari dalam mengemban tugas fungsi sebagai Satuan Sabhara Polres Pangkep, *AKP NIRWAN* selaku Kasat Sabhara Polres Pangkep bersama jajaran Personil Satuan Sabhara, tetap menyempatkan diri melakukan *POLISI MAGELLO (POLICE CARE)* dengan memberikan rasa empati dan kepedulian kepada Masyarakat Kabupaten Pangkep.

Pada hari Kamis 15 Agustus 2019 sekitar jam 12.05 wita, setelah selesai pelaksanaan geladi upacara 17 Agustus, Kasat Sabhara Polres Pangkep *AKP NIRWAN* bersama KBO Sabhara *IPDA MUHTAR D* dan Personil Satuan Sabhara kembali melakukan terobosannya dalam melakukan POLSI MAGELLO yang dulu kita kenal sebagai POLICE CARE.

Perempuan *MUSDAWATI* pekerjaan sebagai ibu rumah tangga yang beralamat di jalan Keadilan Kelurahan Pabundukang Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep adalah salah satu masyarakat Kab. Pangkep yang baru tertimpa *kebakaran*, sang api si jago merah melalap rumah miliknya dan rumah milik orangtuanya yang habis dimakan dijago merah (api).

Dengan merasa empati terhadap masyarakatnya, *AKP NIRWAN* bersama Personilnya di Satuan Sabhara yang sudah menjadi peogram dari Bapak Kapolres Pangkep *AKBP TULUS SINAGA Sik SH MH*, memberikan uluran tangan kepada masyarakatnya yg tertimpa musibah dengan memberikan sembako kebutuhan sehari hari terhadap Masyarakatnya.

Selama kegiatan POLISI MAGELLO berlangsung dengan rasa penuh haru dengan kasih dan sayang terhadap Pers Polres Pangkep dan Masyarakatnya.

(IRWAN)

Tidak ada komentar