Header Ads


Breaking News

Porsonil Polres Pangkep Melaksanakan Pengamanan Unras Sejumlah Warga Di Kantor DPRD Kab.Pangkep


PORTALINDO.CO.ID - PANGKEP - Wakapolres Pangkep Kompol Syukri Abham, SH.,MH. Memimpin pelaksanakan pengamanan Unras Sejumlah warga dari Desa Kanaungan, Desa Pattalassang dan Desa Kassiloe Kec. Labakkang Kab. Pangkep melakukan aksi demo atau Unjuk Rasa di Kantor DPRD Kabupaten Pangkep. Senin 5/8/2019

Sebelum Peserta Aksi tiba Nampak Personil Polres Pangkep telah terlebih dahulu Stanbay di luar dan dalam Kantor DPRD.

Setibanya didepan Kantor DPRD Pangkep peserta aksi berorasi sambil membentangkan spanduk yang bertuliskan “Kami  Masyarakat Kecamatan Labakkang Menolak Harga Tanah Yang Sangat Merugikan Masyarakat Kecil”

Salah satu Korlap Desa Kassiloe Sdr. Dahlan menyampaikan bahwa Warga masyarakat Kec. Labakkang merasa senang dengan adanya pembangunan jalur kereta api di wilayah Kab. Pangkep namun harga yang ditawarkan oleh Tim Panitia melalui Tim Appraisal dan BPN Pangkep sangat rendah sehingga hal itulah yang mendasari hari ini Masyarakat melakukan Aksi

Kemudian dilanjutkan dengan Audiens dibuka oleh Ketua Komisi I DPRD Kab. Pangkep Umar Haya, SH dan menghasilkan kesimpulan bahwa Pihak DPRD Pangkep akan memperjuangkan persoalan yang saat ini dialami oleh warga pemilik lahan dan akan melaksanakan rapat internal untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut.

Lanjut, Lembaga DPRD Pangkep akan mengundang Forkopimda dan Dinas Terkait khususnya Tim Appraisal serta pemilik lahan untuk rapat bersama membahas permasalahan penolakan nilai harga tanah jalur kereta api.

Seluruh rangkaian Giat Unjuk rasa berjalan aman dan lancar selanjutnya peserta Aksi kembali dengan Pengawalan Personil Polsek Labakkang Menggunakan Mobil Back Bone.

(IRWAN)

Tidak ada komentar