Portalindo.co.id, Makassar -- Bertempat di Aula Batalyon Arhanud 4/AYY, Pukul 09.00 sampai pukul 10.20 Wita dilaksanakan giat penyuluhan dan kegiatan pemeriksaan Test Urine secara Serentak di Batalyon Arhanud 4/AYY dalam rangka kegiatan pencegahan, pemberantasan penyalagunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) TW. III TA 2019 satuan Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, senin (26/08/19)

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Arhanud 4/AYY, Kapten Arh Wasis Tamtomo dan dari BNN, Bapak Heru Arfianta, S. Sos serta Tim Penyuluhan dari BNN

Dalam sambutannya Wakil Komandan Batalyon Arhanud 4/AYY, Kapten Arh Wasis Tamtomo mengatakan, selamat datang dan terima kasih kepada Tim BNNP dalam mendukung pelaksanaan giat P4GN di Yonarhanud 4/AYY

"Kegiatan P4GN ini bertujuan untuk meminimalisir bahkan diharapkan tidak ada anggota Yonarhanud 4/AAY yang terindikasi atau pun terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba", Pungkas Kapten Wasis.

Lanjutnya, Giat P4GN Tw 3 ini lain dari sebelumnya karena dilaksanakan secara serentak di seluruh Jajaran Kodam XIV/Hsn termasuk salah satunya di Yonarhanud 4/AAY ini.Tandasnya.

Hadir dalam giat penyuluhan tersebut, Kapten Arh Wasis Tamtomo, Lettu Arh Nikodemus (Pgs Danrai D),
Letda Arh Adet J (Pgs Pasi Pers), Letda Arh Yakobus Rippin (Pgs Pasi Ops) dan Personel Batalyon Arhanud 4/AAY 120 orang.

Adapun Rangkaian kegiatan antara lain Yaitu meliputi, Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan perwira tertua, Sambutan Wakil Komandan Batalyon Arhanud 4/AAY, Kapten Arh Wasis Tamtomo, Sambutan dan penyuluhan dari tim BNN, Laporan Perwira tertua dan Pengambilan dan pemeriksaan Test Urine Para personel Batalyon Arhanud 4/AYY.

(amran)