Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Demi mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat khususnya disuatu wilayah yang menjadi tanggung jawab Babinsa atau aparat wilayah, dengan penuh rasa tanggung jawab, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Peltu Ampa Uleng yang bertugas selaku Babinsa Kelurahan Duri Kepa, maka Peltu Ampa Uleng laksanakan monitoring di wilayah sekaligus silaturahmi dengan warga binaannya.

Peltu Ampa Uleng pada hari Rabu, 28 Agustus 2019, Pukul 11.30 Wib, sambangi warga binaannya di Jalan Mangga , RT. 08/08, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dalam rangka melaksanakan tugas Komunikasi Sosialnya.

Komunikasi sosial yang dilaksanakan Peltu Ampa Uleng bersama Bapak fendi dan Bapak Kirno yang selaku Tokoh masyarakat  di wilayah Kelurahan Duri Kepa.

Dalam arahannya, Peltu Ampa Uleng menyampaikan betapa pentingnya kebersamaan, kekompakan dalam lebih meningkatkan keamanan wilayah.

"Perlunya kekompakan dan kebersamaan dalam meningkatkan keamanan di wilayah demi mencengah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan serta waspadai tindak kriminal", kata Babinsa Ampa Uleng.

Dirinya pun menekankan untuk selalu saling berkoordinasi dengan para aparat yang bertugas di wilayah ini dan segera melaporkan sekiranya ada yang mencurigakan atau yang dapat meresahkan warga.Tambahnya.

Bapak fendi dan Bapak Kirno mengucapkan terima kasih dan akan melaksanakan arahan-arahan Babinsa.

"Terima kasih atas Babinsa yang menyempatkan waktunya untuk memberi arahan dan masukannya, kami selaku warga binaan akan melaksanakan arahan tersebut dan terus berkoordinasi", Tuturnya.


(amr)