Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Sutoyo yang selaku Babinsa Kedoya Utara anjangsana unsur 3 pilar pada pukul 13.01 Wib, bertempat di RT. 06/07, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (30/08/19)


Babinsa Pelda Sutoyo selaku Babinsa Kedoya Utara Komsos Bersama Bapak Tubagus, KasiPem H. Mustamin dan Babinkamtibmas Aiptu Sunardo.

Dalam Komsosnya Pelda Sutoyo beserta unsur 3 Pilar koordinasi perkembangan situasi wilayah di Kelurahan Kedoya Utara yang selama ini berjalan tetap aman, tentram dan kondusif berkat kerjasama yang baik antar semua komponen yang ada di wilayah ini.

"Situasi wilayah di kedoya Utara ini agar tetap di pertahanan dan ditingkatkan kerjasamanya yang selama ini tetap solid, Unsur 3 Pilar adalah ujung tombak di wilayah tingkat Kelurahan haruslah saling bersinergi dengan baik agar semua permasalahan dapat kita selesaikan dengan baik," ujar Pelda Sutoyo.

Begitu juga Pak Lurah, Tubagus, menyambut baik akan koordinasi selama ini yang telah terjalin Baik dan lancar, semoga lebih di tingkatkan agar pelayanan kepada warga tidak ada kendala.

"Koordinasi selama ini  sudah sangat baik dan sinergi antara 3 pilar namun harus tetap ditingkatkan tetus demi tercapainya keamanan yang dapat menberi keamaanan para warga," kata pak Lurah.

(amr)