Header Ads


Breaking News

Mulawarman Peduli, Koramil Penajam Bersinergi Dengan Polsek Penajam Bedah Rumah Masyarakat


PORTALINDO.CO.ID, PENAJAM –  Wujudkan bentuk kepedulian terhadap rumah warga yang tak layak huni, Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU bersinergi dengan Polsek Penajam melaksanakan bedah rumah warga yang tak layak huni di RT 17 Jln Silkar KM 03 Desa Girimukti Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Provinsi ,Kaltim Sabtu  (3/8/2019).

Mbah Siti Aisyah 70 Th tinggal bersama satu orang anaknya yakni Hasan 37 Th bekerja sehari-harinya sebagai buruh lepas di Pondok Pesantren Hidayahtullah. Tempat tinggal mbah Siti Aisyah terbuat dari papan yang sudah usang termakan usia serta jika hujan sering airnya masuk ke dalam rumah lewat cela-cela papan yang rapuh.

Melihat hal tersebut Danramil Penajam Kapten Inf Imam S berkoordinasi dengan Kapolsek Penajam untuk bersama-sama membedah tempat tinggal Mbah Siti, “Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dengan beberapa pihak  akhirnya kegiatan bedah rumah ini bisa terlaksana dengan lancar dan selesai tepat pada waktu yang di rencanakan,”Ungkap Danramil Penajam.

Kegiatan bedah rumah tersebut melibatkan anggota dari Koramil, anggota Polsek, Mahasiswa dari Unmul yang sedang melaksanakan KKN, Baznas dan masyarakat.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI dan Polri ,khususnya Koramil Penajam dan Polsek Penajam yang telah sudi kiranya memperhatikan rumah kami yang tadinya rapuh kini sudah bagus lagi ,”ucap Mbah Siti dengan rasa haru.(Red)

Sumber Penrem 091/ASN

Tidak ada komentar