Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503, Kopka Kudrajat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa di Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, dengan mengadakan komunikasi sosial (komsos) di Jalan Patra Tomang, IV, RT. 008/02, Keluraha Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Pukul 10.30 Wib, Jum'at (16/08/19)

Babinsa Kopka Kudrajat
telah melaksanakan komsonya terhadap Bapak Haryono, Bapak Rahmad dan Bapak Roji (Keamanan) di lingkungan komplek perumahan RT. 008/02 Kelurahan Duri Kepa, untuk selalu menjalin hubungan Tali silaturrahmi dengan warga Binaannya demi terciptanya hubungan yang harmonis dan bersinergi di tengah - tengah masyarakat warga binaannya.

Bapak  Haryono, Bapak Rahmat dan Bapak Roji mengucapkan banyak berterima kasih kepada babinsa yang selalu menjalin kerja sama baik terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan keamanan maupun warga di lingkungan ini, dalam rangka koordinasi Kamtibmas di lingkungan Kelurahan Duri Kepa.

"Kami sangat mengharapkan kehadiran babinsa di tengah-tengah masyarakat ini untuk menjalin silaturahmi agar warga merasa nyaman, sehingga sangat berkesan hubungan antara Babinsa dan warga masyarakat di
lingkungan ini menjadi merasa Aman dan terlindungi,"Ujar Bpk Haryono.

Kopka Kudrajat juga menyampaikan kepada Bapak Haryono dan warga bahwa kami sebagai Babinsa atau aparat kewilayahan selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat khususnya wilayah Kelurahan Duri Kepa untuk monitoring perkembangan di wilayah agar selalu dalam keadaan aman.

"Saya menghimbau untuk jangan segan-segan untuk menghubungi Babinsa dan Binmas maupun aparat yang ada diwilayah, apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atau mencurigakan dan merugikan orang lain, sehingga dapat di antisipasi secara deteksi dini dan di tangani dengan baik,"Pungkas Kopka Kudrajat.

Kopka Kudrajat menambahkan, agar dapat memberikan informasi setiap perkembangan situasi wilayah, sehingga setiap ada kejadian apapun dapat segera di selesaikan untuk dapat di Kordinasikan dengan baik supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.Katanya.(amr)