Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As'ad S.Ip melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama dengan salah satu Tokoh Masyarakat di wilayah Jakarta timur.

Kegiatan Komsos tersebut Dandim bersama anggota Bamus FORKABI menyambangi tokoh masyarakat Papua   dengan bapak Frans Wamena salah satu Tokoh Masyarakat wilayah Jakarta timur. Jumat (30/0/2019).

Letkol Inf Muhammad Mahfud As'ad S.Ip  menyampaikan dalam komunikasi sosialnya kepada Frans Wamena bahwa, kita semua yang tergabung dalam tiga pilar Muspiko Jakarta timur semua warga masyarakat, kita bersama  menjaga kerukunan antar sesama etnis , suku dan agama yang ada di Indonesia sesuai dengan motto kita Bhineka tunggal Ika (bersatu kita teguh bercerai kita runtuh).

Ditambahkannya pula bahwa, anggota Kodim 0505/Jakarta timur bersama ormas dan warga yang ada diwilayah  dapat bersinergi dan bekerja dalam menjaga lingkungan nya agar tetap aman dan kondusif, tutur Dandim.

Frans Wamena yang merupakan tokoh masyarakat Papua wilayah Jakarta timur menuturkan bahwa kami sangat berterimakasih kepada anggota Kodim /Koramil serta ormas FORKABI yang bersama-sama memberikan arahan kepada warga Papua yang ada diwilayah Jaktim dan menjaga tali persaudaraan antar suku , etnis dan ras sehingga tercipta keharmonisan warga didalam kehidupan sehri-hari dan saya ucapkan terimakasih saya tetap bersinergi dan menjaga kerjasama yang baik ini, kedepan bisa kita tingkatkan dengan kegiatan yang positif agar lingkungan tetap aman dan nyaman, tegas Frans @pendim jt.

Dany