Header Ads


Breaking News

Kesehatan Lebih Berharga Daripada Sebongkah Emas


PORTALINDO.CO.ID, Jakarta --15 Agustus 2019 Siang saudara dan sahabatku .

Kita hidup bukan hanya sesuatu yang bisa diukur dengan uang.Kesehatan lebih berharga daripada sebongkah emas. 我们生活不只是可以用金钱来 衡量的东西。健康是比一大块黄金更有价值.

Tapi manusia lebih senang sebongkah emas daripada sebuah kesehatan ,tidak sampai titik terakhir kesehatan punah, tidak nyerah ! Banyak yang lupa kesehatan adalah sebuah kebahagian nyata , kenyataannya kebanyakan individu lebih merasakan bahagia yang semu tanpa menyadari bahagia yang sebenarnya. Pergunakan sebaik-baiknya waktu yang ada untuk jaga kesehatan juga jaga perbuatan baik sebaik-baiknya.

Hujan Besar itu seperti tantangan hidup, tapi tak perlu memohon supaya hujan berhenti, tetapi cukup sediakan payung ataupun baju hujan yang cukup. Sama menjalanin kehidupan sediakan kesehatan untuk menghadapi jalan didepan ! Ini ada cerita kenyataan !

Saudagar kaya dipadang pasir karena kurangnya persiapan rela menukarkan sebutir berlian untuk mendapatkan secawan air penyambung hidup.Tanpa air tersebut maka habislah riwayat hidup saudagar kaya kehausan dan selesai hidupnya dipadang pasir. Hidup butuh persiapan SEHAT utamanya , kehidupan diharuskan terus melangkah kedepan ,langkah yang dilalui menjadi medan pembelajaran untuk langkah selanjutnya supaya bisa nyampai medan yang dituju juga butuh sehat.

Kata Master Cheng Yen -Hiduplah secara sehat, terutama berjiwa sehat, dengan demikian kehidupan baru bisa berbahagia.要活得健康,重要的是心理健康, 人生才會幸福.A healthy mental attitude is vital to good health, which in turn leads to a happy and fulfilling life.(Red)

Penulis : Suriyati

Tidak ada komentar