Portalindo.co.id, Jakarta -- 19 Augustus 2019 Siang semua saudara dan sahabatku.

Takdir merupakan alasan orang gagal , Nasib adalah kata-kata sederhana orang sukses.Takdir dan nasib selalu di tangan kita sendiri. 命是失败者的借口.运,是成功者的谦词.命运从来都是掌握在自己的手中 .

Ingin baik banyak berbuat yang baik jangan salahkan takdir dan nasib, selain itu kerja TUHAN menilai dan menyempurnakan kita. Hidup ini kita berdiri dinilai orang dan duduk kita menilai orang inilah kenyataan hidup , kita tidak akan bisa lari dari kenyataan., begitu juga apa yang kita perbuat dan perjuangkan itulah hasilnya. Berpikir tentang masalah bukan di risaukan tapi cari jalan keluar akhirnya dapat menikmati buah kemenangan. Selalu mengikuti pikiran yang bisa membuat kita tumbuh berkembang bukan merisaukan.

Selalu optimis tentang prospek yang sudah bener-bener kita kuasai , melanjutkan mencari untuk menemukan dimana tempat kita sebenarnya. Selalu mempelajari hal-hal baru untuk perkembangan dan mengisi diri supaya apa yang diutarakan dan dlaksanakan serta didengar adalah kenyataan yang bener .

Selalu belajar mempunyai kemampuan di bawah segala tekanan dan belajar menjadi orang yang sabar bukan berarti kalah tapi kuat dalam segala hal. Selalu satu hati , mulut dan pikiran serta solidaritas terhadap lingkungan . Jangan peduli apa yang akan dinilai jika niat pikiran dan hati kita sudah dijalan bener , kapanpun dimanapun kita berada selalu dihargai. Tidak peduli tentang keuntungan dan kerugian pribadi , situasi keseluruhan yang akan menjadikan kita semua bahagia. Selalu percuma hanya memiliki ambisi yang luas sedang kemampuan dan integritas tidak ada, semuanya harus seimbang kalau tidak sampai akhirnya selalu hasilnya NOL besar .

Kata Master Cheng Yen -Kebenaran yang adil , tepat sasaran dan sesuai logika, barulah merupakan kebenaran sejati.能合情,合事,合理,才是真理.One must be sensible and reasonable in daily life in order to realize the truth.(red)