Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Sertu M Solihin laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor kelurahan Duri Kepa, Jalan Duri Raya, RT. 004/07, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Pukul 11.00 Wib, Kamis 22 Agustus 2019

Babinsa Koramil 05/KJ yang bertugas di Kelurahan Duri Kepa, Sertu M. Solihin  Komsos bersama Bapak Madsuri ketua RW. 01 dan anggota Pol PP kelurahan Duri Kepa.

Dalam Komsosnya Babinsa selalu mamberi arahan dan bimbingan terkait keamanan wilayah yang menjadi tanggung jawab Babinsa dan Bimas.

Bapa RW sangat senang sekali bisa bersilaturahmi degan para aparat pemerintahan di kantor Satpol PP, silahturahmi ini perlu di tingkatkan karena sangat baik untuk saling tukar pikiran dan pengetahuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Kelurahan Duri Kepa, ujar Pak RW

Bapak Ubaidilah selaku Satpol PP kelurahan menambahkan, perlu adanya komunikasi yang baik antara aparat kelurahan dan para RW serta RT di lingkungan kelurahan Duri Kepa, agar tercipta keharmonisan aparat dan Unsur pelayan di lingkungan Kel. Duri Kepa.

Dirinya selaku Babinsa menekankan kepada anggota Satpol PP harus Profesional dalam menjalankan tugas nya sehari hari.

"Sebagai Satpol PP harus profesional dalam melaksanakan tugas sehari-harinya serta perlu memperhatikan keselmatan diri pribadi dan orang lain", Ungkap Babinsa.

(amr)