Header Ads


Breaking News

Ini Arahan Babinsa Koramil 04/Ckr Kodim 0503/JB Serka Andi Ryan Irawan


Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Selaku aparat keamanan wilayah yang menginginkan wilayahnya aman dan kondusif yang sudah barang tentu suatu niat dan keinginan seorang Babinsa, maka untuk mencapai wilayah tersebut aman dan kondusif, sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban Babinsa untuk selalu bersinergi dengan warga masyarakat binaannya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Ckr Kodim 0503/JB, Serka Andi Ryan Irawan yang terus mengedepankan komunikasi sosial (Komsos) di wilayahnya.

Babinsa Koramil 04/Ckr Kodim 0503/JB, Serka Andi Ryan Irawan yang bertugas selaku Babinsa 1 di Kelurahan Rawa Buaya dan Sertu Lasno Babinsa 2 sambangi kediaman Ketua RW. 02, Bapak Sutama, di Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Kamis (15/08/19)

Sebagai aparat teritorial Serka yang bertugas di wilayah tersebut, Serka Andi dan Sertu Lasno bersama Ketua RW. 02, Bapak Sutama,  mengadakan pembahasan maraknya tawuran yang terjadi di wilayah ini yang sangat meresahkan  warga.

"Saya harapkan para orang tua untuk meningkatkan pemantau dan pengawasan anak-anaknya apalagi di malam hari yang sangat rawan terjadi akibat kumpul-kumpul, bergerombol yang dapat memancing suasana untuk tawuran."Tutur Serka Andi.

Andi menambahkan, mari kita bersinergi antara Babinsa dan para orang tua untuk mencegah agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan demi keselamatan, keamanan anak-anak kita.katanya

Ketua RW. 02, Sutama sangat mendukung dan mengapresiasi saran dan arahan Babinsa Serka Andi.

"Kami selaku RW mendukung sepenuhnya arahan dan masukan Para Babinsa karena semua yang dilakukan Babinsa sebagai aparat wilayah di Kelurahan Rawa Buaya semata-mata untuk keamanan dan kenyamanan warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Rawa Buaya," Ucap Ketua RW. (amr)

Tidak ada komentar