Portalindo.co.id, Jakarta Utara --Ketua Garda Bintang Timur sekaligus Pengelola RTH KalijodoNow, Daenk Jamal menerima kedatangan komunitas Music & Singer dalam manajemen MSJ JAKARTA yang berdomisili di Jakarta Barat.

Adapun maksud kedatangan komunitas yang tergabung dari musisi-musisi jalanan (Pengamen) yang biasa menghibur para pengunjung di kafe-kafe dan Bar-Bar ini tak lain dan tak bukan untuk  meminta dukungan kepada Daenk Jamal, yang mana para musisi ini mendengar banyak tentang Daenk Jamal yang banyak merangkul pemusik dan mengorbitkannya atau menjadikan musisi mendapat tempat yang selayaknya sesuai kemampuan dan jiwa seni yang dimilikinya.

Andre yang selaku ditertuakan atau bisa disebut sebagai ketua di komunitas ini mengatakan, para musisi yang bila dikumpulkan semua sekitar 200 orang sengaja datang ke RTH Kalijodo untuk menemui Daenk Jamal dengan harapan dapat ditampung dan dibina oleh Daenk Jamal, Selasa (27/08/19)

"Kami sangat harapkan untuk diberi kesempatan untuk menghibur masyarakat atau pengunjung RTH KalijodiNow dan  Khususnya warga DKI Jakarta", Ungkap Andre.

Daenk Jamal saat ditemui tim media forwarta menjelaskan dirinya menerima bagi kawula muda yang punya kreasi tuk tampil RTH Kalijodo, apalagi untuk menghibur masyarakat.

"Saya akan mendukung dan memfalitasi serta menampung para musisi dari manapun agar mereka dapat menyalurkan bakat dan kebolehannya serta kepintarannya dibidang musik yang sudah menjadi hobby dan kerjaan sehari-harinya menghibur masyarakat baik itu di cafe-cafe dan acara terbuka lainnya"Kata Daenk Jamal.

Lanjut Daenk Jamal, bagi kawula muda yang punya kreativitas baik dari segi musik dan kreativitas lainnya perlu diorbitkan dan dibina guna meningkatkan taraf hidup yang lebih baik.katanya.

"Kita akan mengadakan acara musik band seperti ini, dan ini pertanda  RTH KalijodoNow milik semua warga Jakarta yang ingin berkreasi. saya Tidak akan menutup bagi siapa saja yang mau menggunakan RTH KalijodoNow untuk segudang kreasinya." tuturnya.

Tambahnya, Kami akan coba kaloborasikan musisi-musisi yang sudah ada di KalijodoNow dan bila perlu kita akan buat kontes seperti yang pernah kita adakan kontes dangdut RTH KalijodoNow.

Para musisi sangat senang dan merasa bahagia mendengar apa yang disampaikan Daenk Jamal kepada awak media forwarta.

"Memang kami mencari sosok seperti Daenk Jamal yang mau memperhatikan dan bersedia menampung, membina para musisi-musisi yang seperti kami ini"Ungkap  gibor dengan semangat dan rasa senang sekali.
(amran)