Header Ads


Breaking News

Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso Lepas Rombongan Di Makoramil Menuju Pameran Alutsista Tangerang

Danramil 05/KJ, Kapten Inf J Edi Suroso Saat memberikan Arahan Di Makoramil Kepada Rombongan yang Ingin Ke Pameran

Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74,  Mabes TNI AD gelar Pameran Alutsista di living world alam sutera Tangerang Banteng yang digelar hingga tanggal 25 Agustus 2019.
Danramil 05/JK, Kapten Inf J Edi Suroso Di Makoramil Berikan Arahan Rombongan
Rombongan Saat Diberi Arahan Di Makoramil 05/KJ Oleh Danramil Kapten Inf J Edi Suroso

Untuk memeriahkan acara tersebut, Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB mengumpulkan 34 orang yang ingin menyaksikan Pameran Alutsista yang bertempat di Mall Living World Alam Sutera Tangerang Banteng pada pukul 11.30 WIB, Selasa 13 Agustus 2019
Antusias Rombongan Koramil 05/KJ Melihat langsung Pameran Peralatan TNI AD

Sebelum melepaskan rombongan dari Makoramil menuju Tangerang, Danramil 05/KJ, Kapten Inf J Edi Suroso terlebih dahulu memberikan arahan-arahan kepada  rombongan yang ingin menyaksikan pameran tersebut demi keamanan, keselamatan dan kenyamanan rombongan agar pulang dengan selamat kembali ke Makoramil 05/KJ.
Antusias Rombongan Koramil 05/KJ Melihat Langsung Pameran Peralatan Perang TNI AD

Adapun rombongan yang berjumlah 34 orang yang ingin menyaksikan pameran tersebut dipandu oleh tiga Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, diantaranya Peltu Ampa Uleng, Serma Abdul Karim, dan Sertu Solihin
Antusias Rombongan Koramil 05/KJ Melihat Langsung Pameran Peralatan TNI AD

Keberangkatan rombongan tersebut ke lokasi dilepas oleh Danramil 05/KJ Kapten J Edi Suroso dari Makoramil dengan menumpangi 3 unit kendaraan roda empat yang telah disiapkan oleh Danramil 05/KJ, dengan satu unit kendaraan dinas Danramil dan dua mobil pribadi.

Rombongan yang di pandu dan diawasi oleh tiga Babinsa tiba dan rombongan dengan penuh antusias menyaksikan pameran tersebut dan kembali dengan  aman tiba di Makoramil 05/KJ Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (amr)

Tidak ada komentar