Portalindo.co.id, Tangerang – Dua pekan menjabat Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos Bersama Ketua Persatuan Istri (Persit) Kartika Chandara Kirana (KCK) cabang XX Kodim 0506/Tgr melakukan kunjungan kerja perdana ke Komando Resor Militer (Koramil 03/Serpong ), Kamis (22/08/2019).

Dalam Kunjungan Kerjanya Dandim 0506/Tgr beserta istri disambut langsung oleh Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat beserta istri dan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) beserta Ibu-ibu Persit.

Dalam pengarahan Dandim mengatakan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah. Dandim juga berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

“Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan,  oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga, dapat diterima diantara masyarakat, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” Ujarnya.

Sementara, Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat menambahkan, Kunjungan Kerja (Kungker) yang di lakukan Dandim dan Ketua Persit dalam rangka melihat secara fisik Kondisi Makoramil 03/Serpong.*#Kodim 0506/Tgr.(Red)