Header Ads


Breaking News

Dandim 0503/JB Jadi Irup Dalam Upacara Militer Pemakaman Almarhum Pelda Saefudin


Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Proses pemakaman Almarhum Pelda Saefudin dengan upacara Militer yang di Pimpin selaku Irup Dandim 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi. PC, SE, M.I, Pol,  di TPU Joglo, Minggu (04/08/19)



Jenazah Almarhum diberangkat dari rumah kediaman (rumah duka), Jalan Bambu 2, No. 97, RT. 08/06, Kelurahan Srenseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat Pukul 10.00 WIB menuju Masjid untuk disholatkan dan dilanjutkan Upacara penyerah Jenazah Almarhum dari keluarga ke Negara guna dilaksanakan pemakaman secara militer yang diterima langsung oleh Dandim 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi yang selaku Irup.



Almarhum Pelda Saefudin salah satu Anggota Kodim 0503/JB yang bertugas sebagai Batih Staf Intel di Makodim 0503/JB, dan meninggal dunia pada Pukul 18.30 WIB, Sabtu 03 Agustus 2019 di RSGS akibat Sakit Ginjal.



Almarhum Saefudin meninggal dunia dengan usia 47 tahun dengan meninggalkan seorang Istri, Susiliyanah dan satu orang anak (Putri), Aisya Allifia, umur 16 tahun dalam status sebagai pelajar di sekolah SMA Negeri 32 Jakarta Selatan.


Dandim 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi dalam sambutannya di Pemakaman TPU Joglo mengatakan, terima kasih kepada seluruh  pihak-pihak yang membantu sehingga acara pemakaman Almarhum berjalan dengan lancar hingga selesai.


"Atas nama Negara dan Keluarga besar TNI, khususnya keluarga besar Kodim 0503/JB, menyampaikan kepada keluarga Almarhum, turut berduka sedalam-dalamnya dan  sabar serta tabah menghadapi semua cobaan dan ujian ini,  mari kita ikhlaskan kepergian Almarhum , Semoga Almarhum diampuni semua dosa-dosanya baik yang disengaja atau tidak, dan Almarhum diterima disisi Allah SWT, Amin," Ungkap Dandim 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi.


Dalam upacara pemakaman Alamarhum Saefudin dihadiri oleh Dandim 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi. PC, SE, M.I, Pol, Kasdim, Mayor Inf  M. Rizal, para Danramil Jajaran Kodim 0503/JB, Pasi Intel dan seluruh personil Kodim 0503/JB, keluarga serta kerabat Almarhum.

(amr)

Tidak ada komentar