Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB, Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi. S, Sos berikan pembekalan Wawasan kebangsaan di Aula Rektorat Universitas  Mercu Buana, Jalan Meruya Utara, Jakarta Barat, Kamis, (22/08/19)

Perkenalan awal mahasiswa  baru yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana dengan tema"Selamat Datang Sarjana 2023 dan Ahli Madya 2022"

Sebanyak 500 orang  mahasiswa  baru yang terdiri dari fakultas Akuntansi S1, D3, dan Manajemen S1, D3 yang di Pimpin Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Bapak Harnovinsah.

Dandim 0503/JB, Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi. S, Sos yang langsung memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada mahasiswa baru di Universitas Mercu Buana (UMB) ini menyampaikan, Pembekalan wawasan kebangsaan ini dilakukan dalam rangka pengenalan kampus mahasiswa baru Universitas Mercu Buana dan bertujuan untuk menguatkan tekad dan semangat mahasiswa baru makin cinta tanah air, Negara dan bangsa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

"Kita mengajak para mahasiswa agar memiliki rasa kebangsaan dan memiliki semangat kebangsaan",Tandas Dandim Letkol Valian

Lanjutnya, Wawasan kebangsaan kita berikan melihat perkembangan permasalahan yang terjadi saat ini yang membutuhkan perhatian yang serius dari semua unsur masyarakat, termasuk mahasiswa.tuturnya

Dirinya berharap melalui kegitan ini para mahasiswa  akan menyadari betapa pentingnya peran mereka dalam mengisi pembangunan

"Dengan ilmu yang mereka miliki ditambah semangat Nasionalisme yang tinggi Akan menjadikan mereka menjadi calon pemimpin bangsa yang tangguh dimasa depan",Pungkas Dandim 0503/JB.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian Cenramata oleh Dekan fakultas ekonomi dan bisnis UMB, Bapak Harnovinsah ke Dandim 0503/JB, Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi. S, Sos, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

(amran)